Rabu, 19 September 2012

Seal Online Eternal Destiny




Halo sahabat Bayoe semua,


Kali ini saya hanya Share aja, gw cuman mau kasih tau game yang gw suka ,
"SEAL ONLINE ETERNAL DETINY" LINK DOWNLOAD DIPALING BAWAH
Nih game pertama kali gw main gara2 ngeliat kakak gw main. Akhirnya gw main seal online, pertama kali gw main Seal Online Indonesia. Seal Indonesia tidak terlalu bagus, karena GMnya(GameMaster)kurang bijaksana.


Akhirnya gw stop main seal indo, 2 tahun kemudian gw kangen, tapi gw enggak main seal indo tapi main "SEAL ONLINE ETERNAL DETINY". Seal international yang jelas menggunakan bahasa inggris.

Seal Online, game berbasis 3D. Gamenya lucu sama seperti characternya, game dengan banya Quest atau tugas dan melawan banyak monster yang menyerang dunia. Pokoknya enggak nyesel deh klo main ini game. Sekali main ketagihan deh.
Tapi yang pertama kali main pasti bingung, dan enggak betah. Tapi buat temen gw, gw bisa ajarin.Gw enggak bakal jelasin, klo gw jelasin pasti bakal lama, jadi gw kasih linknya aja.

Class/Characters
Pet
Equipment
Monster
Areas
Quest
Guides
Game Information
News

Mau maen game nya??
Download disini

Selamat mencoba semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda.Jangan lupa berkunjung lagi dan ikuti ya blognya.

JUDUL
ISI TERSERAH ANDA
more
1 2 3 4 5